Press Release: Visitasi ke Gamais ITB 2015

Press Release: Visitasi ke Gamais ITB 2015

Press Release: Visitasi ke Gamais ITB 2015

11000404_896388590403106_4565675350782715208_n

Visitasi merupakan program dakwah Humalum yang bertujuan untuk silahturahmi kepada BO/BSO dan LDF/LDK baik UI maupun eksternal UI dengan cara mengunjungi atau dikunjungi oleh FSI FEB UI. Visitasi dilakukan sebagai sarana untuk berbagi pengalaman atas keberhasilan yang telah dicapai untuk pembelajaran FSI FEB UI yang lebih baik. Visitasi dilakukan tergantung dari berapa BO/BSO atau LDF/LDK yang ingin berkunjung ke FSI FEB UI. Untuk visitasi dimana FSI FEB UI yang berkunjung, kami hanya mengagendakan hal tersebut setahun sekali.

Visitasi diselenggarakan pada Sabtu tanggal 25 April 2015. Dan ini merupakan agenda visitasi yang kami agendakan setahun sekali tersebut. Kami mengunjungi Gamais (Keluarga Mahasiswa Islam) ITB, Bandung. Kami berangkat dari Depok pada jam 06.30 WIB dan sampai di Mesjid Salman ITB jam 09.30 WIB. Acaranya sendiri dimulai pada pukul 10.00 WIB, dibuka oleh Master Of Ceremony dari anak Gamais ITB-nya sendiri, setelah itu sambutan dari Ketua Umum Gamais ITB dan dilanjutkan sambutan dari Ketua Umum FSI FEB UI.

Setelah itu, rangkaian pengenalan kepengurusan mengenai Gamais ITB yang dibawakan oleh Ketua Umum Gamais dan selanjutnya perkenalan kepengurusan oleh Ketua Umum FSI FEB UI. Setelah pengenalan masing-masing kepengurusan, anggota FSI dibagi ke dalam 5 (lima) sektor untuk membaur dengan anggota Gamais. Pembagiannya disesuaikan dengan tanggung jawab kerjanya Gamais ITB dan FSI FEB UI. Sehingga, anggota FSI FEB mendapatkan beberapa pengalaman baru dari Gamais ITB yang cocok dengan program dakwah dept/biro nya, begitu juga sebaliknya.

Setelah itu, kita semua melaksanakan sholat dzuhur berjama’ah di Mesjid Salman ITB. Lalu dilanjutkan dengan memberikan kata penutup sekaligus adanya pemberian souvenir dari Gamais ITB ke FSI FEB UI, juga sebaliknya. Dan acara selanjutnya yang sangat penting adalah Foto Bersama sebagai kenang-kenangan. Setelah foto bersama, seluruh anggota FSI diantar oleh pengurus Gamais ITB untuk berkeliling kampus ITB. Dan terakhir, ada makan siang bersama yang disediakan oleh anggota Gamais ITB untuk anggota FSI dan ditutup dengan sholat Ashar berjama’ah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *