Press Release: Open House FSI FEB UI

Press Release: Open House FSI FEB UI

Press Release: Open House FSI FEB UI

Open House merupakan agenda awal kepengurusan FSI FEB UI untuk memperkenalkan etos kerja kepengurusan baru FSI FEB UI dan memberikan first impression kepada seluruh stakeholder FSI FEB UI yang inklusif. Bertujuan ta’aruf dengan seluruh stakeholder FSI FEB UI dan menggambarkan visi misi kerja FSI FEB UI kepengurusan tahun berjalan dengan memberikan buletin yang informatif. Open House telah menjadi prodak humalum yang rutin diselenggarakan setahun sekali dan biasanya dilakukan diawal-awal kepengurusan FSI. Open House biasanya mengundangan seluruh LDF/LDK se-UI dan juga BO/BSO yang ada di FEB UI.

Open House diselanggarakan pada hari Jumat, tanggal 20 Maret 2015 di Student Centre FEB UI. Acara ini diadakan setelah selesainya Grand Launching Mentoring Ekonomi Syariah (MES), program dakwah dari Shine. Acara mulai pada jam 17.00 yang dibuka oleh Ketua Umum FSI, M. Jatiardi. Sekaligus perkenalan para Pengurus Inti FSI FEB 2015. Setelah itu, ada sedikit sambutan dari Ketua BPM FEB UI 2015, Rifqi Alfian.

Selanjutnya, ada tausiyah yang dibawakan oleh Pak Banu Muhammad. Tausiyah tersebut berkaitan dengan adanya sepuluh pengurus inti yang ada di FSI FEB UI, bahwa Lembaga Dakwah sangat penting keberadaannya di tengah-tengah hingar-bingarnya dunia perkuliahan. Lembaga Dakwah juga sangat berguna bagi mahasiswa dan masyarakat FEB UI untuk meng-upgrade iman mereka lewat FSI ini.

Bang Egi sebagai ketua Salam juga memberikan sedikit sambutannya, setelah itu ada presentasi dari Kadept PKM, Ibrohim, dengan memperkenalkan bahwa FSI memiliki perpustakaan layaknya perpustakaan lain. Bisa dijadikan tempat untuk belajar,meminjam buku juga bisa menyumbangkan buku ke Perpustakaan FSI. Perpustakaan ini juga dibuka untuk umum, bukan hanya untuk fungsionaris FSI.

Setelah semua acara penting diatas, ada juga Ice Breaking berupa games yang dibawakan oleh Firman dan Amrial selaku MC Open House. Terakhir, penutup berupa hiburan oleh Voice Of Ukhuwah dengan menyanyikan satu lagu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *