Press Release: Gerakan Menutup Aurat (GEMAR)

Press Release: Gerakan Menutup Aurat (GEMAR)

GEMAR

Dalam rangka berbagi cinta dan kasih sayang dari FSI FEB UI kepada para mahasiswi muslimah FEB UI, 11 Februari 2016 lalu Departemen Muslimah Learning Center FSI FEB UI bekerja sama dengan komunitas Hijabisy melakukan aksi Gerakan Menutup Aurat dimana kami membagi-bagikan hijab gratis kepada para mahasiswi muslimah FEB UI. Aksi ini ditujukan untuk mengajak para muslimah untuk menjalankan perinah Allah yakni menutup aurat sesuai dengan syariat islam. Aksi ini bertempatkan di gedung A, lebih tepatnya di stand open recruitment staff FSI FEB UI.

Aksi bagi-bagi hijab ini dimulai pada jam 09.30. Panitia Gerakan Menutup Aurat (GEMAR) ini berkeliling ke sekitaran gedung A, kemudian mengajak para muslimah untuk mendatangi stand oprec FSI. Di sana mereka akan mendapatkan hijab secara gratis dengan syarat mereka juga harus memakainya pada saat itu juga. Acara ini tidak hanya diramaikan oleh mahasiswa tetapi juga kalangan Karyawan Kebersihan FEB UI.

Acara ini mendapat sambutan baik dari beberapa kalangan mahasiswa dan juga OB. Hingga pada akhirnya, sebanyak 79 hijab berhasil kami bagikan. Salah seorang peserta memberikan tanggapan mengenai pembagian hijab gratis ini, “Wah, keren buat ide dan pelaksanaannya. Terimakasih. Semoga selalu menginspirasi wanita untuk berhijab :)”

 

Karena, Kewajiban menutup aurat dimulai ketika kita sudah baligh, bukan menunggu saat kita sudah baik 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *