Grand Team Building FSI FEB UI 2015

Grand Team Building FSI FEB UI 2015

Suasana kampus FEB UI pada hari Jumat malam bisa dibilang cocok untuk digunakan bermeditasi. Bagaimana tidak, para penghuninya yang kebanyakan mahasiswa telah pergi untuk pulang kembali ke keluarganya atau hanya sekedar istirahat dari serbuan tugas dan materi yang terus menerpa dalam seminggu. Namun ada yang berbeda pada Jumat malam tanggal 27 Februari 2015. Kesunyian itu terusik oleh sayup-sayup suara sekumpulan orang di MuFEB. Ternyata suara tersebut berasal dari para fungsionaris FSI FEB UI yang sedang merekatkan ukhuwah dan menguatkan ketakwaan mereka dalam acara Grand Teambuilding FSI FEB UI 2015.

Grand Team Building FSI FEB UI 2015 malam itu di buka secara simbolis oleh ketua FSI yaitu Muhammad Jatiardi Fitriantoro. Kemudian dilanjutkan dengan salah satu founding father FSI FE UI, Bang Andi Azizi yang memberikan petuahnya mengenai apa itu “Forum”, ”Studi” dan ”Islam”. Setelah itu acara dilanjutkan dengan mabit di MuFEB. Keesokan harinya pada 28 Februari 2015,  para pejuang dakwah ini pun berangkat ke villa D’reen, Cisarua setelah melalui “rutinitas pagi” terlebih dahulu. Sesampainya di sana mereka pun berkumpul per biro/departemen guna saling membuka diri dan saling mengenal anggota keluarga baru mereka. Kemudian dilanjutkan dengan sesi game, pada saat inilah dari kubu ikhwan muncul beberapa begal yang berhasil membabat habis semua mangsanya. Setelah puas bermain, keluarga besar ini pun berkumpul kembali guna rapat koordinasi demi menyamakan pandangan dan tujuan sehingga tak lalai di kemudian hari.

Di pagi berikutnya, fungsionaris FSI memulai harinya dengan shalat subuh outdoor. Setelah itu sampailah ke agenda utama team building yaitu games yang terdiri dari rangkaian beberapa games berbeda. Sesi bermain bersama ini berlangsung seru, lucu dan mengundang tawa, apalagi saat ada beberapa kelompok yang rusuh dan saling bergumul satu sama lain. Setelah capek bermain dan tertawa, akhirnya para punggawa FSI ini istirahat terlebih dahulu sebelum kembali ke Depok. Ada yang langsung berkemas, berenang, tidur, dan sebagainya. Barulah pada pukul 11 siang acara Grand Teambuilding FSI kali ini ditutup dengan foto bersama kemudian pulang kembali menuju kampus UI.

Oh ya, jangan lupakan pemandangan-pemandangan asri di villa D’reen yang mungkin tak bisa kalian nikmati setiap hari.

IMG_4902

 


IMG_5155 IMG_5292

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *